Meski Bisa Patahkan Rekor Kemenangan Real Madrid Liga Spanyol. Valencia, Valencia Tidak Puas Kalahkan Madrid

Valencia Kalahkan Real Madrid

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Valencia menaklukkan Madrid dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga di Mestalla, Minggu (4/1/2015). Hasil laga ini memutus rentetan 22 kemenangan yang sebelumnya ditorehkan oleh Madrid.

Kedua gol tim berjuluk kelelawar itu masing-masing disumbangkan oleh Antonio Barragan (52′) dan Nicolas Otamendi (65′). Sedang dari kubu Madrid, dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo (14′).

Hasil ini membuat posisi Cristiano Ronaldo dkk sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga bisa terancam. Madrid saat ini sudah mengemas 39 poin dari 16 pertandingan yang sudah dilakoninya atau hanya terpaut satu poin dari rival terdekat mereka Barcelona.

Dengan begitu, Valencia pun semakin mengukuhkan statusnya sebagai salah satu tim spesialis penjegal pemimpin La Liga.

Berkat kemenangan atas Madrid tersebut, Valencia pun sekarang memiliki 34 poin dari 17 pertandingan.

Sang penentu, Otamendi, menyebut hasil gemilang ini bisa terwujud berkat upaya maksimal dari tim.

“Semua orang pantas memperoleh kredit untuk ini, karena kami telah berlatih untuk ini sepanjang pekan,” ucap bek Argentina itu dilansir Inside Spanish Football.

“Kami tahu mereka adalah lawan kunci yang senantiasa berjuang dalam penyerangan. Kami terus berupaya melaju sampai akhir. Ini sangat penting bagi kami, kami telah mengerahkan segalanya untuk membuat comeback melawan salah satu tim terbaik di dunia.

Dengan ini Valencia tak mau berpuas diri meski mereka baru saja mengalahkan Real Madrid. Pelatih Los Che, Nuno Espirito Santo, yakin performa terbaik timnya belum keluar.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten