Resmi Cerci Pemain Barteran Fernando Torres Bergabung Bersama AC Milan

cerci ke milan

 

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan gelandang Torino dan Atletico Madrid, Cerci dikabarkan sudah sepakat akan bermain di San Siro selama 18 bulan. Sedangkan proses transfer pemain berusia 27 tahun itu merupakan bagian dari kesepakatan transfer Fernando Torres yang memutuskan kembali ke Atletico Madri

Ia sudah resmi bergabung dengan AC Milan secara pinjaman setelah menandatangani kontrak bersama Rossoneri. Kubu Milan mengonfirmasi hal tersebut melalui situs resmi klub.

Cerci sebenarnya mengikuti sesi latihan dengan seluruh tim Milan sejak dua hari lalu, namun dokumen transfer baru rampung hari ini.

“Pemain baru kami begitu memuaskan, karena kami sudah memperhatikan Cerci selama 3 tahun. Akhirnya dia datang juga,” ujar Berlusconi.

Cerci telah menuntaskan formalitas peminjaman dari Atleti dan dipastikan bisa turun melawan Sassuolo.

Cerci sendiri bergabung dengan Atletico pada awal musim ini. Namun petualangannya di Vicente Calderon tak berjalan mulus. Ia hanya bermain sembilan kali di semua ajang kompetisi dengan torehan satu gol

Kedatangan Cerci akan menambah stok penyerang milik Filippo Inzaghi. Pemain berusia 27 tahun adalah penyerang serba bisa. Ia sudah mengerti gaya permainan Serie A sehingga tak perlu waktu lama untuk adaptasi.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten