Debut Pertama Walcott Bahagia Setelah 1 Tahun Cedera

Theo Walcott Debut Pertama

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Absen membela Arsenal karena cedera ligamen lutut yang didapatnya saat menghadapi Tottenham Hotspur di babak ketiga Piala FA musim lalu. Cedera itu memaksanya menepi dalam waktu cukup lama, termasuk melewatkan Piala Dunia 2014.

Theo Walcott mengaku puas bukan main setelah mengawali penampilan pertamanya bagi klub dengan membawa kemenangan 2-0 bagi Arsenal atas Hull City di ajang Piala FA.

“Sungguh luar biasa. Sudah setahun sejak hari itu. Saya sangat gembira karena mendapati penampilan pertama,” ujar Walcott kepada BBC Sport.

“Sungguh luar biasa bisa kembali. Jelas ini sudah satu tahun ke hari itu, dan menyenangkan bisa jadi starter lagi. Menyenangkan bisa menyingkirkan rasa bosan ini,” sahut Walcott seperti dikutip situs resmi klub.

Laga melawan The Tigers yang berakhir dengan skor 2-0 pun menjadi ajang pertama kali eks pemain Southampton ini bersanding bersama Sanchez di lini depan The Gunners, sejak pemain timnas Cile diboyong dari Barcelona pada awal musim ini.

4 Januari menjadi tanggal yang signifikan bagi Walcott, yang mana sudah genap setahun pada hari itu sejak dia mengalami kerusakan ligamen pada lutut kirinya kala menghadapi Tottenham.

Penyerang Chelsea tersebut sama sekali tak ragu bahwa Theo Walcott perlahan bakal kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya, usai kembali bermain saat tim menang 2-0 atas Hull City di babak III Piala FA (04/1).

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten