Miras Oplosan Kembali Merenggut 3 Nyawa Pemuda Sukatani Kota Depok

 

Miras Oplosan Kembali Merenggut 3 Nyawa Pemuda Sukatani Kota Depok

HarianDepok.com – Berita – Tapos , Minuman keras oplosan menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi masyarakat pada umumnya. Belum lama ini Miras oplosan menelan 3 korban jiwa warga sukmajaya, kota depok (baca disini) . Kini Miras oplosan kembali merenggut 3 nyawa pemuda lainnya yang sedang melakukan pesta minuman keras pada malam tahun baru kemarin di Depok, Jawa Barat.

Pada hari sabtu kemarin (3/1/2015) Ketiga pemuda tersebut sempat dilarikan ke RS Sentra Medika untuk mendapatkan perawatan. Namun ketiga pemuda tersebut tidak bisa tertolong dan akhirnya harus meregang nyawanya akibat miras oplosan yang mereka minum dan diduga mengandung kandungan zat methanol.

Kapolresta Depok mengatakan “Kami masih menyelidiki, ditangani Polsek Cimanggis,” Ucap Kombes Pol Ahmad Subarkah, Minggu (4/1/2015).

Menurut informasi yang HD dapatkan , 3 korban jiwa yang meninggal akibat miras oplosan ini masih anak remaja, yakni , Zarkasih alias Erick , Firman Ubaidillah dan Ahmad Zakaria . Mereka adalah warga Sukatani Kecamatan Tapos, Depok.

Sementara itu satu korban kritis masih dirawat di RS Sentra Medika yakni Fery Parhani (23).

Bertambahnya korban jiwa akibat miras oplosan ini membuat miris bagi keluarga korban, warga depok dan pemerintahan kota depok karena dalam 1 bulan terakhir ini sudah 6 korban jiwa yang diakibatkan oleh miras oplosan.

[Foto : Ilustrasi]

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)