PSSI Habiskan Dana 13 Miliar Untuk Renovasi Kantor

Renovasi Kantor PSSI

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , PSSI sejak awal memang berkantor di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, sejak setahun yang lalu kantor tersebut direnovasi. Oleh karena itu, PSSI untuk sementara berpindah ke bekas kantor Persija Jakarta yang masih berada di dalam kawasan GBK.

Selama renovasi berlangsung, kantor lama PSSI memang terlihat ditutupi oleh spanduk-spanduk besar. Hanya terlihat beberapa pekerja bangunan yang keluar masuk.

PSSI akhirnya memperkenalkan kantor terbarunya itu kepada awak media setelah renovasi tuntas. Kantor tersebut terlihat lebih modern, dengan dihiasi ruang kerja yang hanya dilapisi kaca.

PSSI menghabiskan dana Rp13 miliar untuk membenahi markas di Pintu X-XI Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Perbaikan segi interior dan sejumlah furnitur membuat wajah kantor terlihat lebih resik dibanding sebelumnya.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan terkejut dengan hasil renovasi. Diharapkannya, PSSI bisa bekerja dengan maksimal.

“Dulu, kerja di lingkungan yang sumpek, sekarang luar biasa dan sangat luas. Mudah-mudahan, semua ini bisa membawa dampak untuk meningkatkan kinerja kami membangun sepak bola Indonesia,” kata Djohar.

Masih dikatakannya, biaya keseluruhan yang dikeluarkan mencapai Rp 13 miliar. Alokasi dana tersebut bersumber dari pemasukan yang didapat PSSI.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten