Ancelotti Yakin Madrid Pertahan Juara Dan Raih Gelar Yang Ke 11 Liga Champions

Ancelotti Yakin Raih Juara ke 11 Liga Champion

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Ancelotti memang berhasil membawa Madrid meraih La Decima setelah penantian 11 tahun, setelah mengalahkan Atletico Madrid pada final Liga Champions 2013/14. Namun pria asal Italia itu belum puas dan ingin memberikan kebahagian ke semua pendukung Madrid.

Pelatih asal Italia itu yakin timnya bisa menunjukkan performa yang jauh lebih baik dibanding musim lalu dan bakal meraih sukses lagi di musim ini.

Carlo Ancelotti menegaskan Real Madrid tak memiliki batasan dalam catatan kesuksesan karena mereka ingin menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions.

“Kami tak memiliki batasan, kami akan berusaha meningkatkan diri sendiri dan meraih level yang lebih tinggi. Kami memiliki musim yang bagus, menjadi yang terbaik di dunia, dan kami memiliki keyakinan memenangi semua kompetisi yang kami ikuti.”

“Presiden akan senang, dan kami akan melakukan segalanya untuk membuatnya bahagia. Kami akan memasang target (untuk apa yang bisa kami capai) pada 2015,” tutur mantan pelatih AC Milan itu.

Carlo Ancelotti sangat percaya diri bisa mempersembahkan Real Madrid trofi ke-11 Liga Champions pada musim 2014/15. Ancelotti yakin akan menjadikan Los Blancos sebagai klub pertama yang menjuarai Liga Champions dua kali beruntuk sejak berganti format pada 1992.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten