Luis Enrique Memanfaatkan Pemain Muda Guna Solusi Hukuman Sanksi FIFA

Luis Enrique Manfaatkan Pemain Muda

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Barca disanksi tak boleh beraktivitas di dua jendela transfer yang akan datang. Hukuman itu dijatuhkan oleh FIFA karena Barca dinilai telah melanggar aturan soal kontrak pemain di bawah usia 18 tahun.

Barca sebenarnya sudah mengajukan banding ke FIFA dan kemudian CAS untuk membatalkan hukuman tersebut. Namun dua upaya tersebut gagal dan Barca harus tetap menjalani sanksi.

Akan tetapi itu tidak membuat Luis Enrique cemas, karena tim masih memiliki pemain muda.

“Ini muncul sebagai kejutan, kami seharusnya mengambil keputusan berbeda, tapi akan menerima apa yang kami dapatkan,” kata entrenador Barca.

“Saya berharap mereka dapat terpacu untuk meningkatkan kemampuan masing-masing. Situasi ini baru bagi kami, namun itu tidak berarti bahwa kami tidak bisa mendapatkan pemain baru.”

Pria 44 tahun itupun sudah memikirkan solusi agar timnya tetap kompetitif di Liga BBVA. Ia akan memanfaatkan para pemain muda yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk menyicipi ketatnya Liga Spanyol.

Sanksi dari FIFA membuat Barcelona tak diperbolehkan untuk belanja pemain. Oleh karena itu, Luis Enrique ingin para pemain muda Barca memanfaatkan situasi tersebut untuk menunjukkan kemampuannya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten