Bahagia Lukas Podolski Setelah Resmi Di Pinjamkan Ke Inter Milan

 Lukas Podolski Ke Inter Milan

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Bahagia dari raut wajah pemain berdarah Jerman, Lukas Podolski yang kini sudah berada di Milan.

Inter milan sudah selesai menyelesaikan segala urusan untuk peminjaman eks pemain Arsenal tersebut.

Poldi, sapaan Podolski, disambut meriah oleh fans Inter begitu menginjakkan kakinya di Bandara Linate. Mengenakan syal merah hitam kebanggan Inter, Poldi mengumbar senyum seraya menyapa fans yang mengerumuninya.

Podolski lantas mengaku bahagia dengan keputusannya hijrah ke Inter. Ia berharap dapat melalui petualangan yang indah, sekaligus membantu La Beneamata berjaya di Liga Europa dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Inter. Saya sangat berharap dapat melalui petualangan yang indah. Saya juga sangat paham sepakbola Italia dan siap membantu tim lolos ke Liga Champions musim depan serta juara di Liga Europa,” tutur Podolski, seperti dikutip Goal Italia.

Ketika tiba di Bandara Linate, Milan, Podolski langsung dikepung oleh Interisti (fans Nerazzurri), dan tentunya ditodong foto dan tanda tangan. Mantan pemain timnas Jerman ini pun meladeni, dan bahkan memakai syal klub kebanggaan milik pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Podolski pun nampak cukup antusias dengan penyambutan tersebut. Ia terlihat beberapa kali mengibarkan syar hitam biru yang merupakan warna kebesaran La Beneamata.

Inter kabarnya harus mengeluarkan dana 600 ribu euro (sekitar Rp 9 miliar) untuk meminjam Podolski dari Arsenal. Sementara itu, Podolski dilaporkan rela menerima pemangkasan gaji demi memuluskan kepindahannya ke Inter.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten