Gerrard Menyesal Bertemu Dengan Rodgres Pada Usia 32 Tahun

Gerrard Menyesal Bertemu Dengan Rodgres Pada Usia 32 Tahun

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Gerrard memutuskan untuk pergi dari Liverpool setelah 17 tahun menghabiskan karier profesional di klub yang masih jadi satu-satunya dalam kehidupan pria 34 tahun itu.

Performa hebat Gerrard musim lalu juga tak lepas dari peran Rodgers, yang memberinya peran baru dalam tim, setelah beberapa musim sebelumnya penampilannya kurang oke.

Di Premier League, dia bikin 12 gol serta 13 assist yang nyaris saja membuahkan titel Premier League andaikan tak dia dan rekan-rekannya tak terpleset di pekan-pekan akhir. Sayang Gerrard kembali harus gigit jari karena trofi yang didambakannya melayang ke Manchester City.

Rodgers dan Gerrard telah bekerja sama selama lebih dari dua tahun sejauh ini, tetapi kapten Liverpool itu yakin bahwa mereka akan memenangkan banyak gelar jika manajer asal Irlandia Utara itu tiba di Anfield lebih awal.

“Saya berharap saya bertemu Brendan ketika saya masih berusia 24 tahun karena saya pikir akan duduk di sini berbicara tentang banyak gelar yang kami telah memenangkan bersama-sama. Kenyataannya adalah Brendan datang ke klub ini ketika saya telah berusia 32 tahun dan sangat disayangkan hubungan ini tidak dimulai 10 tahun yang lalu,” ujar Gerrard di situs resmi klub.

“Kenyataannya adalah, Brendan datang ke klub ini saat saya berusia 32 tahun dan sangat disayangkan hubungan ini tak dimulai sepuluh tahun lalu.”

Menurut Gerrard, Liverpool pasti sudah memenangkan banyak gelar seandainya Rodgers bergabung sepuluh tahun lalu.

Gerrard kemarin mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub masa kecilnya itu pada akhir musim setelah lebih dari 25 tahun berada di sana, di mana ia bergabung dengan The Reds saat masih berusia delapan tahun.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten