Program Terakhir Susan Untuk Warga Lenteng Agung

Program Terakhir Susan Untuk Warga Lenteng Agung
HarianDepok.com – Berita – Nasional , Susan Jasmine Zulkifli atau yang lebih dikenal dengan Bu Susan, dulu pernah di intimidasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab ketika beliau baru saja menjabat sebagai Lurah Lenteng Agung pada waktu itu, saat ini dipindah tugaskan oleh Ahok, Gubernur DKI Jakarta.

Sebelum dipindah tugaskan Susan sempat mempunyai program bagi warga Lenteng Agung yang saat ini masih berjalan. Program tersebut adalah pembuatan SIM bagi tukang ojek di daerah Lenteng Agung.

Hal ini dilakukan demi keselamatan dan keamanan para pengguna jasa ojek. Respon warga pada program itu berlangsung sangat antusias. Saat ditanya Emboy salah satu pengojek yang sering mangkal di depan jalan Lenteng Agung Raya, mengaku sangat gembira.

“Akhirnya saya diakuin juga sama pemerintah mas, soalnya orang kecil seperti saya bisanya cuma ngojek aja. Saya seneng banget pas waktu program ini di jalanin” ujarnya.

Ketika ditanya masalah dipindah tugaskan Susan menjadi Lurah di Gondangdia, Emboy mengaku pasrah. “Abis mau gimana lagi mas, ya Pak Ahok suruh bu Susan pindah kesana, ya kita gak bisa apa apa. Bu Susan orangnya baik lho mas, apa apa pasti turun ke lapangan, liat liat warga sini.

Dulu juga pas anak saya sunatan Bu Susan mau mampir dan mengucapkan selamat kepada saya setelah blusukan ke pemukiman warga. Kenang Emboy

[ Ichuell Lleuhci/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)