Simeonelah Yang Inginkan Torres Kembali Ke Atletico Madrid

Simeonelah Yang Inginkan Torres

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Melawan Levante di Vicente Calderon -kandang Atletico- bisa jadi debut awal kembalinya Torres berseragam Los Rojiblancos -julukan Atletico-. Debut kedua Torres kemudian menghadapi rival sekota Real Madrid di ajang Copa del Rey, tengah pekan mendatang.

Simeone juga menegaskan keputusan membawa pulang Torres bukan semata soal kedekatan emosional. “Situasinya tidak berbeda, karena saya tidak mempunyai kewajiban kepada siapapun. Hal sama juga terjadi ketika kami mendapatkan Diego Ribas tahun lalu. Semuanya mutlak karena kebutuhan tim,” tandasnya.

Ya, rencana untuk mendatangkan Torres merupakan permintaan dari sang pelatih, Diego Simeone. Cerezo melihat keinginan Simeone itu bukan sekedar bualan. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung menyetujuinya.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, menegaskan bahwa kepindahan El Nino adalah rekues sang pelatih, Diego Simeone.

“Simeone jarang meminta apapun pada kami, tapi untuk saat ini dia meminta Torres,” ujar Cerezo kepada Cadena COPE seperti dikutip Soccernet.

“Tidak mudah membawanya kembali ke sini tapi setelah melalui kerja keras, kami membuatnya menjadi mungkin. Ini adalah hari yang menyenangkan sekaligus penting untuk Atleti,” sambungnya.

Sayangnya, proses transfer sempat menemui kendala karena Torres sejatinya adalah milik Chelsea. Ia hanya dipinjam selama dua tahun ke AC Milan. Namun hal tersebut terpecahkan ketika Torres resmi dibeli oleh Milan. Sebagai gantinya, Los Rojiblancos meminjamkan Alessio Cerci yang jarang diturunkan oleh klub.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten