Real Madrid Mempertahankan Pepe Dari Kejaran Duo Manchester United

Pepe Diminatti Duo Manchester

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain belakang timnas Portugal, Pepe dikabarkan kini tengah genjar diminati dua klub raksasa Inggris, Manchester United dan Manchester City.

Musim ini Pepe tampil luar biasa, ia mampu menjaga konsentrasinya dan lebih bisa mengontrol dirinya. Sejauh ini bek berjuluk Animal itu memiliki koleksi kartu kuning paling sedikit di sepanjang karirnya.

Perubahan positif dalam diri Pepe membuat Real Madrid siaga untuk segera memperbaharui kontrak Pepe yang sejatinya baru akan habis Juni 2016 mendatang.

Masa kerja pemain internasional Portugal itu dengan Los Blancos akan berakhir pada 2016, dan ia diyakini akan menuju pintu keluar Santiago Bernabeu kalau tak tercapai kesepakatan anyar.

Adapun United dan City diketahui mencari amunisi baru di sektor belakang, dan menetapkan Pepe sebagai solusi ideal buat memperkokoh pertahanan.

Menurut klaim Marca, Manchester United dan Manchester City bakal bersaing untuk mengamankan tanda tangan bek tengah Real Madrid, Pepe.

Namun banyak pihak meyakini jika Real Madrid mempertahankan Pepe untuk beberapa tahun ke depan.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten