Ulang tahun ke 115, Pelatih Lazio Pioli Akan Mempersembahkan Kemenangan Untuk Lazio

 Stefano Pioli Ulang Tahun Lazio

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Klup pertama Ibu Kota Italia S.S Lazio sebentar lagi akan merayakan ulang tahun yang ke 115 pada tanggal 9 januari nanti.

Kabarnya pelatih Lazio, Stefano Pioli, ingin mempersembahkan kemenangan bagi timnya yang akan berulang tahun ke-115 jelang laga melawan Sampdoria.

Le Aquile julukan Laizo, akan merayakan hari jadinya yang ke-115 tahun. Meskipun, Blucerchiati dijagokan dalam meraih kemenangan namun Pioli tetap optimis jika timnya akan mengamankan tiga poin.

“Saat ini Lazio ingin terus melaju dan menargetkan kemenangan dalam setiap laga dan lawan yang dihadapi. Kami nyaman berada di peringkat ketiga dan ingin terus mempertahakannya hingga akhir musim,” tutur Pioli pada Lazio Style Radio.

“Kami ingin menang dan memiliki tujuan yang tinggi. Ulang tahun ke-115? Itulah alasan kami untuk meraih kemengan dalam laga itu,” tukasnya.

Di ulang tahun Lazio yang ke-115, pelatih tim, Stefano Pioli, ingin merayakannya dengan kemenangan saat hadapi Sampdoria.

Stefano Pioli, ingin merayakannya dengan kemenangan saat hadapi Sampdoria, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 17, Selasa (6/1) petang WIB.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten