Manchester United Ajukan 70 Pound Ke Juventus Untuk Paul Pogba

Mancheter United Tawar Paul Pogba

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Geladang muda berbakat berdarah Prancis Paul Pogba, di minati seris oleh klub Inggris Manchester United.

MU dikabarkan rela membayar 70 juta pounds atau setara dengan Rp. 1,4 triliun untuk membawa Paul Pogba kembali ke Old Trafford.

Juventus mendatangkan Pogba dengan status bebas transfer pada 2012, namun sejak saat itu ia berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Kini, The Red Devils memiliki keinginan untuk mendatangkan kembali sang pemain dengan mengajukan tawaran besar pada musim panas nanti.

Dilansir Daily Express, gagal mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid, MU mengalihkan target kepada Pogba. MU bahkan diklaim siap mengajukan tawaran sebesar £77 juta atau sekitar €98 juta demi bisa memboyong peraih trofi Golden Boy 2013 itu kembali ke Old Trafford.

Dengan seragam Juventus, nama Pogba mendunia. Dia jadi semakin matang dan kemampuannya diakui. Arsitek MU sekarang, Louis van Gaal, diyakini menilai Pogba bisa jadi tambahan amunisi yang sangat berharga.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (3/1/2015) United sempat mengaku melepas Pogba adalah sebuah kesalahan dan klub skuat besutan Louis van Gaal itu berniat menebusnya kembali. Keinginan United sepertinya bakal sulit, pasalnya Pogba baru saja memperpanjang masa baktinya bersama Juventus hingga 2019 pada Oktober lalu.

Pogba mengawali karier profesional bersama MU pada musim 2011/12. Namun, manajer MU waktu itu, Sir Alex Ferguson, kemudian membiarkannya gabung Juventus secara cuma-cuma.

Dikabarkan United bakal mengajukan tawaran ini pada bursa transfer musim dingin di Januari, untuk kemudian mencapai kata sepakat di musim panas mendatang.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten