Lukas Podolski Lebih Dekat Ke Inter Milan

Lukas Podolski Ke Inter Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pelatih Arsenal,Arsene Wenger akhirnya mengakui bahwa ia memang berniat menjual Lukas Podolski. Namun Wenger menegaskan akan melepas Podolski dengan harga yang sepantasnya.

Wenger menambahkan bahwa Podolski saat ini masih mengalami cedera. Penyerang timnas Jerman itu masih harus absen ketika Arsenal berhadapan dengan Hull City di ajang FA Cup akhir pekan nanti.

Wenger mengungkapkan bahwa tawaran pertama dari Italia, disinyalir dari Inter Milan, sangat konyol. Lalu Inter memberikan tawaran yang lebih bagus hingga proses negosiasi pun dimulai.

Klub Serie A Italia tersebut kabarnya sudah mengajukan tawaran yang bisa membuat Arsenal mempertimbangkan kembali untuk melepasnya di bursa transfer Januari.

Podolski berpeluang meninggalkan Arsenal karena minimnya kesempatan bermain yang diberikan Arsene Wenger di skuat Arsenal musim ini.

Saat ini Lukas Podolski memang tengah hangat dikabarkan akan segera meninggalkan Emirates Stadium di bursa trasnfer musim panas ini. Sempat beredar rumor jika Podolski yang semakin frustasi memutuskan untuk meninggalkan sesi latihan Arsenal, namun kabar itu langsung dibantah sendiri oleh pemain berusia 29 tahun itu lewat akun sosial media instagramnya.

The Mirror yang mengabarkan dirinya meninggalkan sesi latihan Arsenal karena frustasi dan tidak akan ikut laga tahun baru Arsenal, merasa media Inggris tersebut menyebarkan kebohongan, Podolski pun angkat bicara.

“Disini ‘the Mirror’ coba memberikan cerita yang mengada-ada. Saya kaget jika media diizinkan untuk menerbitkan berita yang penuh kebohongan hanya untuk mendapatkan perhatian banyak orang. Untuk meninggalkan lapangan, maka anda harus berada di lapangan terlebih dulu,” ungkap Podolski.

Pada saat ini Sky Sport mengabarkan Podolski akan segera terbang ke Milan untuk menuntaskan prosenya kepindahanya ke Inter Milan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten