Setelah Memutuskan Untuk Meninggalkan Liverpool,Gerrard Di Kabarkan Melanjutkan Karir Di MLS

 Steven Gerrard Tinggalkan Liverpool

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Liverpool FC mengonfirmasi bahwa Steven Gerrard akan meninggalkan klub begitu musim 2014/2015 selesai,” demikian statemen yang dilansir situs resmi Liverpool.

Sang kapten hanya mengusung panji The Reds semenjak melakukan debut pada 1998 silam, tapi 2014/15 menjadi kampanye pamungkas baginya di Anfield setelah ia menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub.

Kontrak terkini Stevie G. akan kedaluwarsa pada Juni dan ia memutuskan tak akan memperbaharuinya.

Meski begitu, Gerrard tak akan mengendur di sisa musim ini. Ia pun melontarkan janji untuk tetap memberi yang terbaik.

Bulat sudah keputusan yang dibuat dan diumumkan Steven Gerrard. Di akhir musim ini mantan kapten timnas Inggris tersebut akan meninggalkan Liverpool, klub di mana ia mengawali karir profesionalnya.

Pada kesempatan yang sama, Gerrard menyampaikan apresiasi pada para pendukung The Reds yang disebutnya memiliki peran yang tak sedikit.

“Pesan terakhir saya adalah kepada orang-orang yang membuat Liverpool Football Club menjadi yang terbesar di dunia, para suporter.

“Adalah sebuah kehormatan mewakili anda, sebagai pemain dan kapten. Saya menyimpan dalam hati hal tersebut dan adalah keinginan tulus dari saya untuk mengakhiri musim ini dan karir Liverpool saya dengan sebaik mungkin.” pungkasnya.

Kendati demikian, Gerrard belum akan gantung sepatu. Beberapa kabar menyebut, dia akan bermain di MLS. Namun, kubu Liverpool belum bisa memastikan ke mana Gerrard akan bermain selanjutnya.

Jika hal tersebut terealisasi maka Gerrard menambah daftar panjang pemain senior yang hijrah ke Liga Amerika untuk menyelamatkan karirnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten