Petugas Kebersihan Dibacok Saat Membersihkan Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru

Petugas Kebersihan Dibacok Saat Membersihkan Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru
HarianDepok.com – Berita – Jakarta , Dini hari kemarin, Kamis (01/01/2015) pada pukul 03.00 wib , salah satu Petugas Harian lepas (PHL) Suku Dinas DKI Jakarta Timur diserang oleh sekelompok geng motor, lokasi penyerangan tepat di depan persis masjid AT-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Pada waktu itu sekitar 20 Petugas Kebersihan sedang membersihkan sampah sampah sisa perayaan malam pergantian tahun 2014 – 2015 tiba tiba saja sekelompok geng motor dengan bersenjatakan samurai dan golok ini menyerang tanpa ada alasan yang jelas, kontan puluhan petugas kebersihan berhamburan menyelamatkan diri.

Namun naas, Mumu Maulana (30th), terkena tikaman di punggung, korban dihajar habis habisan hingga mengalami pendarahan di bagian kepala akibat sabetan benda tajam dan punggung. Ketika kelompok geng motor melarikan diri, barulah teman teman korban memberikan pertolongan.

Korban langsung dibawa ke RS Haji Pondok Gede dan langsung ditangani oleh tim medis. Beruntung nasib korban masih bisa diselamatkan.

Apul Silalahi Kasudin Kebersihan Wilayah Jakarta Timur saat dikonfirmasi kebenaran kejadian tersebut membenarkan, bahwa anggotanya telah di aniaya oleh sekelompok geng motor.

Kejadian tersebut kini masih di proses oleh pihak kepolisian Ciracas, Jakarta Timur.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: