Fungsi Satu Organ Tubuh Roger Danuarta Tidak Normal

HarianDepok.com – Selebriti – Hasil dari pemeriksaan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) akan tingkat kecanduan Roger Danuarta terhadap obat-obatan terlarang sudah keluar. Hal tersebut juga telah diketahui oleh pihak penyidik maupun sang tersangka sendiri.

Menurut pengacara Roger, RSKO memberikan himbauan kepada pesinetron tersebut untuk menjalani pemeriksaan medis lainnya. Proses tersebut perlu dijalani karena ditengarai ada ketidaknormalan kinerja dari sebuah organ tubuhnya.

“Dari kesimpulan itu, RSKO memberikan saran kepeda terperiksa atau Roger untuk segera dilakukan pemeriksaan medis lanjutan,” kata Jufrry Maykel Manus, pengacara Roger kepada wartawan, Jumat (11/4).

“Karena fungsi hatinya itu ada yang tidak normal. Jadi di atas ambang normal lah. Kalau ga ditangani (dibawa pemeriksaan medis) segera fungsi hatinya bisa makin rusak,” lanjutnya.

Karena hal tersebut, Roger dianggap sebagai pecandu berat dan harus segera direhabilitasi. “Roger dianggap pecandu berat juga. Karena fungsi hatinya ga normal, karena pengaruh obat-obatan itu,” tuturnya.

“Kemudian, disarankan juga untuk segera menjalani rehabilitasi medik napsa (narkotika, psikotropika, dan zat adiktif). Kita minta segera direhab. Yang pasti, Roger ini harus segera direhab, ini direhab medik juga loh,” tutupnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer