Pengunjung Ragunan Membludak Di Hari Pertama Tahun 2015

Kebun Binatang Ragunan
HarianDepok.com – wisata , Kebun Binatang Ragunan yang menjadi salah satu pilihan warga Jakarta dan sekitarnya untuk mengisi waktu liburan. Selain enak dan nyaman, warga juga bisa mendapatkan pengetahuan tentang fauna yang ada di dalamnya.

Kemarin , Kamis (1/1/2015) ,  jumlah pengunjung Kebun Raya Binatang (Ragunan) mencapai 175 ribu pengunjung yang ditargetkan oleh pengelola ragunan hanya 100 ribu pengunjung saja. Jumlah tersebut melebihi jumlah pengunjung pada waktu awal tahun 2014 lalu yang hanya 68 pengunjung.

ragunan

Pada saat Tim HD memantau langsung di lokasi (Pintu MasukTimur Ragunan) , terlihat antrian panjang  kendaraan yang ingin masuk tempat wisata alam dan fauna ini seperti mobil pribadi , angkot sewaan dan motor. Bahkan antrian panjang di pintu tiket pun terlihat panjang sampai melingkar dikarenakan ramainya pengunjung.

ragunan1

Hal ini menyebabkan macetnya jalan jalan yang menghubungkan jalur Ragunan. Jalan jalan tersebut adalah. Jalan TB Simaptupang, Lenteng Agung jalan Harsonodan Jalan Jatipadang.

pengunjung Kebun Binatang Ragunan

Tiket masuk ke kebun binatang ragunan yang cukup murah meriah , sebesar Rp.4,500 untuk orang dewasa dan Rp.3,500 untuk anak kecil (3 Tahun Keatas)  yang membuat ragunan ramai di kunjungi oleh warga jakarta dan sekitarnya.

[AndriIdaman/EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)