Tayangkan Jasad Korban Kecelakaan AirAsia TvOne Mendapat Kecaman Keras Dari Berbagai Pihak

Tayangkan Jasad Korban Kecelakaan AirAsia TvOne Mendapat Kecaman Keras Dari Berbagai Pihak

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 sampai saat ini masih menjadi headline news yang ditunggu kelanjutannya oleh pihak keluarga khususnya. Pasalnya sampai saat ini badan pesawat AirAsia belum juga diketemukan.

Kemarin , Selasa (30/12/2014) pada saat tim basarnas dan pencari gabungan melakukan evakuasi untuk mengambil jasad yang disinyalir salah satu penumpang airasia qz8501 yang menjadi korban , salah satu TV swasta nasional tvOne menayangkan gambar jasad korban  tersebut secara utuh tanpa disensor sedikit pun.

Akibat kejadian itu akhirnya TVOne mendapatkan banyak kecaman dari berbagai pihak yang salah satunya dari netizen pengguna media sosial twitter.. Atas kecaman netizen, tvOne pun menjadi trending topic dan google trends.

Menurut informasi yang HD dapatkan bukan hanya netizen yang mengecam tvOne dengan live evakuasi tersebut , akan tetapi protes dilayangkan juga oleh pihak manajemen Air Asia kepada tvOne , mereka tidak setuju dengan pengambilan gambar salah satu jasad korban pesawat airasia di tayangkan secara utuh tanpa di sensor sedikitpun.

Berikut ini beberapa kicauan yang mengecam tvOne dari para netizen.

Twitter @infosuporter , “Sorry OOT >>> AirAsia Marah TVOne Tayangkan Gambar Jasad Korban Mengapung <<<.”

Twitter @anuragkotoky , “Website of TVOne, which is showing pictures of #AirAsia dead bodies, is down.”

Twitter @AdnanS711 , “Stasiun Televisi yang ga berperasaan.”

Twitter @lindadjayusman berkicau, “TVOne gak punya perasaan :(.”

Jasad korban airasia dan serpihan puing pesawat ditemukan di perairan Pangkalanbun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah. dan saat ini sudah di evakuasi oleh basarnas dan tim pencari gabungan .

Sampai saat ini jumlah korban yang sudah di evakuasi masih belum jelas berapa jumlahnya, dan badan pesawat airasia QZ8501 pun belum ditemukan.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)