Jose Maourinho Di Tunggu Di Final Liga Champions Oleh Punggawa Real Madrid

Jose Maourinho

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Jose Mourinho sejatinya pernah jadi sosok sentral di Madrid. Selama periode 2010–2013 ia pernah menangani ‘Si Putih’ dan mempersembahkan masing-masing satu gelar La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Akan tetapi, hubungan Mourinho dengan sejumlah para pemain Madrid santer dikabarkan memburuk di akhir masa kepemimpinannya. Bahkan saat si pria Portugal kini telah menangani Chelsea, hubungan itu konon tak kunjung membaik.

Dalam catatan Marca, Mourinho pernah melontarkan sejumlah komentar yang ditengarai menyindir Madrid. Yang teranyar dikatakannya pada tanggal 26 Desember lalu. “Aku kini merasa gembira karena aku mencintai para pemainku. Selama beberapa waktu aku kehilangan hal itu.”

Menurut media Spanyol tersebut, kubu Madrid tak senang dengan komentar itu. Komentar balasan pun dilontarkan.

Hal itu nampaknya memacu semangat salah seorang pemain yang pernah berselisih dengan Mourinho. Marca mewawancara satu pemain yang tak akur dengan Mou namun menolak menyebut namanya.

“Semoga kami akan berhadapan dengannya di Liga Champions. Jika kami mencapai final, harapannya kami akan melawan Chelsea. Setelah itu kami yang akan bicara di lapangan,” kata seorang pemain Madrid yang tak disebutkan namanya.

“Ia (Mourinho) mestinya tak usah mengusik kami. Semua kan sudah lewat dan kini kami mengurusi urusan kami sendiri,” sergah pemain tersebut seperti dikutip Express.

“Mourinho sebaiknya tidak mengganggu kami lagi. Semua masalah sudah berlalu dan kami sekarang hanya melakukan tugas kami masing-masing saja.”

Bagi sebagian pemain Real Madrid, Jose Mourinho bukanlah sosok yang menyenangkan untuk dikenang. Mou memang mengakhiri kariernya di Real Madrid dengan meninggalkan perpecahan internal.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten