Sedih Ditinggalkan Torres Ke Atletico Madrid Kini Muntari Fokus Agar Milan Bisa Kembali Ke Liga Champions

Muntari Fokus Bersama Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Suley Muntari pemain tengah AC Milan ini sempat kecewa atas kepergian rekan satu timnya Fernando Torres ke Atletico madrid.

Akan tetapi ia tidak akan bersedih berlarut-larut, ia mengatakn ingin fokus terhadap AC Milan agar bisa kembali bermain di Liga Champions di musim depan.

AC Milan gagal melaju ke Liga Champions musim 2013-2014 lalu. Itu dikarenakan , Milan berada di posisi ke delapan klasemen akhir Serie A. Memasuki musim 2014-2015 ini, Rossoneri melakukan pembenahan signifikan agar bisa segera kembali ke kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

tari mengatakan, Milan saat ini tengah berusaha sebaik mungkin agar bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

“Sayang sekali ketika klub seperti Milan tak bermain di Liga Champions. Namun, itulah sepakbola,” ujarnya pada Dubai Eye 103.8.

“Kami belajar dari kesalahan-kesalahan musim lalu dan kami bekerja keras untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik kami,” tegasnya.

Meski sedang bersedih akibat ditinggalkan Torres ke Atletico, Muntari kini kembali fokus pada milan dan berupaya keras agar Milan bisa kembali bermain di Liga Champions.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten