Bale Tidak Dijual Dan Akan Tetap Di Santiago, Ungkap” Perez

Gareth Bale Tidak Dijual

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sejak merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2013, Bale mengantar Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions dengan mencetak gol di masing-masing final turnamen itu. Di akhir musim, pesepakbola Wales ini mengemas 22 gol dan 19 assist.

Dalam beberapa pekan terakhir disebutkan bahwa MU bersedia mengeluarkan lebih dari 100 juta pound untuk mendapatkan Bale. Meskipun belakangan, Madrid ngotot masih menginginkan David de Gea sebagai bagian melego pemain 25 tahun itu.

Oleh karena itu presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Manchester United hanya akan membuang waktu, apabila mereka ingin membawa pulang kembali Gareth Bale ke Liga Primer. Kubu Setan Merah -julukan United- belakangan memang kerap dikaitkan bakal memboyong Bale ke Old Trafford

“Bale tidak akan pernah dijual dan kami tidak pernah menggubris setiap penawaran untuknya. Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo, ataupun Gareth Bale,” tegas Perez dilansir Football-Espana, Selasa (30/12).

Akan tetapi Real Madrid sama sekali tak berencana mendengarkan tawaran dari tim lain untuk pemain mereka itu.

Gareth Bale tak bakal pergi meninggalkan Real Madrid demi ambisi memperkuat Manchester United,

Namun kepada Marca, Perez menyatakan pihaknya sama sekali tak berencana menjualnya dalam waktu dekat.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten