Lallana Senang Bisa Bermain Baik Untuk Liverpool

Adam Lallana Bahagia

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang serang internasional Inggris Lallana boyong dengan harga 25 juta poundsterling, sekaligus jadi pembelian termahal ‘Si Merah’ di bursa transfer musim panas.

Start Adam Lallana di Liverpool tak mulus karena lebih dahulu harus berurusan dengan cedera.

Adam Lallana menjadi bintang di balik kemenangan 4-1 yang diraih Liverpool atas Swansea City di Anfield semalam (29/12).

Mantan Southampton itu dinilai sudah kembali ke level terbaik usai menunjukkan performa apik lawan Swansea City.

Adam Lallana menjadi bintang dalam laga itu dengan mencetak dua gol. Sisanya dipersembahkan oleh Alberto Moreno dan gol bunuh diri Jonjo Shelvey.

Usai pertandingan, Lallana pun mengungkapkan perasaan senangnya bisa mencetak dua gol dalam laga tersebut. Pemain tim nasional Inggris itupun mengaku The Reds memang tampil sangat brilian.

Menariknya, ini adalah kali pertama Lallana mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Ia pun ingin Liverpool bangkit dan terus menunjukan performa seperti itu.

“Aku bermain lebih ke tengah, dan aku menikmatinya. Selalu senang bisa mencetak gol dan lebih penting lagi penampilan kami,” sambungnya.

“Kami belum menampilkan banyak performa bagus musim ini, dan mudah-mudahan ini menjadi awal yang positif. Bermain di tim seperti Liverpool selalu berbeda,” ujar Lallana.

Musim lalu Lallana tampil cemerlang di Premier League bersama Southampton. Menjalani 42 laga di semua kompetisi, gelandang serang 26 tahun itu membukukan 10 gol dan delapan assist. Penampilan inilah yang jadi alasan Liverpool memboyong dengan nilai transfer 25 juta poundsterling.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten