Kecewa Terhadap Pelatih, Zarate Siap Dipinjamkan Ke QPR

Mauro Zarate Di Pinjamkan Ke QPR

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan pemain S.S Lazio yang dahulu karirnya dibekukan Oleh presiden Lazio, kini siap membela klub asal Inggris QPR setelah dipinjamkan oleh klubnya West Ham United.

Mauro Zarate telah menyepakati transfer pinjaman yang dilayangkan kubu QPR.

Mauro Zarate, menyalahkan Sam Allardyce atas perpindahannya yang terbilang sangat singkat antar tim London ini.

Pemain 27 tahun mendapati dirinya hanya bermain dalam delapan kesempatan dan mencetak dua gol untuk The Hammers tetapi tak mendapat tempat di skuat Allardyce dalam paruh pertama musim ini.

Ia merasa marah kepada manajer 56 tahun itu sebab dirasa tak profesional dan menolak untuk memainkannya karena ia didatangkan sendiri oleh presiden klub David Sullivan

“Saya menghargai striker lain di klub ini yang telah melakukan pekerjaan yang bagus. Namun saya percaya rekor saya layak untuk dihormati dan saya pikir saya tidak mendapatkan itu dari manajer [Sam Allardyce].

“Presiden klub percaya pada saya, itulah alasan mengapa ia mendatangkan saya. Sedangkan manajer tak menghormati kehadiran saya sama sekali di sana. Ia menolak untuk memainkan saya,” pungkas pemain asal Argentina itu seperti dikutip oleh Daily Mirror.

Kekecewan terhadap pelatih Westh Ham membuat Zarate menerima pinangan QPR walaupun hanya dengan opsi peminjaman.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten