Inzaghi Menegaskan, El Shaarawy Tidak Akan Meninggalkan San Siro

 Stephan El Shaarawy  Tetap Di Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Allenatore AC Milan Filippo Inzaghi, membuat penegasan bahwa anak asuhnya Stephan El Shaarawy tak akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat.

Menjelang dibukanya bursa transfer Januari, El Shaarawy disebut-sebut akan meninggalkan San Siro. Striker 22 tahun itu kabarnya jadi incaran AS Roma, Borussia Dortmund, dan Liverpool.

Kedatangan Alessio Cerci dari Atletico Madrid kabarnya juga membuat posisi El Shaarawy di Milan tak lagi tak tersentuh. Rossoneri diisukan mau menjualnya kalau ada klub lain yang membayar 15 juta euro.

“Masa depan El Shaarawy ada di Milan. Dia dan De Sciglio merupakan permata di skuat kami,” ungkap Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

“Saya yakin dia tetap setia bersama klub. Dia akan memberikan yang terbaik untuk Milan, fans, dan presiden klub. Kami berharap banyak darinya,” tambah Pippo.

El Sharawi sendiri mengaku ingin segera untuk bisa kembali ke performa terbaiknya dan kembali mencetak banyak gol bagi AC Milan.

Setelah banyak absen akibat cedera pada musim lalu, El Shaarawy tampil reguler pada musim ini. Dia telah tampil 12 kali di Serie A, sembilan di antaranya sebagai starter, dan mencetak satu gol.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten