Podolski Selangkah Lebih Dekat Ke Inter Milan

Lukas Podolski Ke Inter Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kabarnya klub Italia Inter Milan sudah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan jasa sevis pemain berdarah Jerman Lukas Podolski.

Kabar itu beredar di Italia setelah mereka mendapat kabar Direktur Inter, Piero Ausilio, berada di London, Sabtu (27/12/2015), untuk bernegosiasi dengan The Gunners terkait transfer Podolski.

Masa depan Podolski di Arsenal sedang menjadi spekulasi menyusul minimnya waktu bermain yang didapat pemain asal Jerman itu. Kabar yang santer beredar menyebut bahwa Podolski akan meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin ini.

Ketertarikan Inter dikonfirmasi oleh sang pelatih, Mancini. Dia menyebut bahwa Podolski ada di dalam daftar pemain yang menjadi bidikan Inter.

Kabar sebelumnya, direktur olah raga Inter Milan, Piero Ausilio kemarin, Jumat (27/12) telah berada di London untuk makan siang bersama direksi Arsenal dan membicarakan kemungkinan transfer Podolski ke Serie A.

Kabar yang dilansir Football Italia, Senin (29/12/2014), menyebut bahwa Inter dan Arsenal sudah mencapai kesepakatan untuk Podolski. Si pemain disebut akan pindah ke Giuseppe Meazza dengan status sebagai pinjaman.

Sebelumnya spekulasi kepindahan Podolski dari Arsenal semakin mencuat setelah ia jarang mendapatkan tempat utama di Emirates Stadium. Merasa gerah di bangku cadangan, Poldi pun sempat mengindikasikan di awal musim panas ini jika situasinya di Arsenal tidak berubah maka kemungkinan ia akan hengkang dari London.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten