Kapolsek Pancoran Mas Himbau Masyarakat Depok Agar Tidak Konvoi Di Malam Tahun Baru

Ilustrasi Perayaan Konvoi Malam Pergantian Tahun

HarianDepok.com – Berita – Pancoran Mas , Malam pergantian tahun 2014 menuju tahun 2015 hanya tinggal beberapa hari saja. Seperti kita ketahui bersama, di malam pergantian tahun masyarakat dunia dan indonesia pun ikut larut dalam euforia keceriaan bersama-sama seperti melakukan pesta kembang api, konvoi keliling dan lain-lainnya.

Namun bagi seluruh masyarakat depok mendapat himbauan dini dari Kapolsek Pancoran Mas , Depok , dia mengatakan “Lebih baik berdoa baik di masjid, musala, gereja, dan tempat ibadah lainnya. Namun kalau tetap melakukan konvoi harus tertib di jalan,” Ungkap  Komisaris Purwadi kemarin, Senin (29/12/2014) .

Komisaris Purwadi juga menyampaikan saat malam tahun baru nanti, Polsek Pancoran Mas, Depok akan diturunkan untuk berjaga-jaga di jalur yang padat kendaraan, seperti Margonda Raya, Raden Ajeng Kartini, Dewi Sartika, Siliwangi, dan Arief Rahman Hakim. “Kami akan fokus di lokasi ini untuk mencegah kemacetan. Kami tak ingin hal-hal yang tidak diinginkan saat merayakan pergantian tahun tersebut, “ ucapnya.

Dan bila ada warga depok yang melanggar hukum akan diberikan tindakan tegas oleh anggota polisi. “Kita tak akan segan-segan mengambil tindakan tegas bagi pelanggar lalu lintas di jalan raya,” tegasnya.

Malam pergantian tahun memang selalu identik dengan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas , maka untuk itu jajaran kepolisian polsek pancoran mas akan turut serta membantu untuk memberikan pengamanan pada saat malam tahun baru nanti.

foto : Ilustrasi Malam Pergantian Tahun

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)