Melalui Akun Twitternya Syamsir Alam Manandakan Sudah Resmi Bergabung Bersama Pelita Bandung Raya

Resmi Syamsir Alam Ke PBR

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Mantan pemain didikan Uruguay Syamsir Alam kini resmi bergabung bersama klub asal Bandung, Pelita Bandung Raya.

Setelah tidak diperpanjang lagi kontraknya bersama Sriwijaya FC, Syamsir resmi hijrah ke Pelita Bandung Raya,(PBR).

Syamsir tidak sendirian saat menandatangani kontrak bersama PBR. Ada para pemain lain yaitu  Kim Jeffrey Kurniawan, Andrea Bitar, dan Yongki Aribowo yang diperkenalkan sebagai pemain klub tersebut untuk musim mendatang.

Syamsir tidak masuk ke dalam skuat Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) musim depan setelah mendapatkan menit bermain yang minim di 2014. Pemain berusia 22 tahun ini pun sempat menjalani trial di Jepang pada awal Desember.

“PBR.!!! bismillah,”  kicau Syamsir melalui akun Twitter resminya.

Datangnya Syamsir ini pun cukup mengejutkan. Soalnya beberapa waktu lalu dia masih ikut dalam seleksi J-League. Dalam akun Facebooknya, eks Sriwijaya FC sangat siap bergabung dengan klub asal Bandung tersebut.

Di tingkat junior Syamsir cukup mentereng. Dia merupakan top skor tim SAD Indonesia yang datang menimba ilmu di Uruguay. Syamsir kemudian sempat masuk ke Atletico Penarol. Pada tahun 2012, Syamsir pindah klub lagi, kali ini bersama CS Vise dari Liga Belgia yang merupakan klub milik keluarga Bakrie.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten