Carlo Ancelotti Coba Pecahkan Kutukan Dengan Mengatar Real Madrid Juara Dua Kali Berturut

Carlo Ancelotti

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Carlo Ancelotti bertekad bersama Real madrid akan mencatat sejarah dengan membuat Real Madrid jadi tim pertama yang mampu memenangkan Liga Champions dua kali secara beruntun.

Hal diungkapkan oleh sang bos, dalam konferensi pers jelang laga uji coba melawan AC Milan di Dubai.

Setelah meraih gelarnya yang ke-9 di musim 2001/2002, Madrid butuh 12 tahun untuk bisa mewujudkan La Decima. Musim lalu ‘Si Putih’ kembali jadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor mencolok 4-1.

Fakta tersebut tak membuat Ancelotti gusar. Sebaliknya, dia malah yakin akan bisa mematahkan kutukan itu dan menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions.

“Kami kompetitif, sama seperti tahun lalu. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memenanginya, sama seperti tahun lalu. Tidak pernah ada tim yang memenangi Liga Champions dua kali beruntun tapi kami akan mencoba melakukannya,” sahut Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga dengan AC Milan.

Tapi upaya Madrid menuju tangga juara diprediksi tak akan mudah. Marca mencatat ada dua kutukan yang harus dipatahkan Los Merengues sebelum mencapai gelar nomor sebelas di tahun 2015.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten