Mateo Kovacic Ada Baiknya Jika Ia Meninggalkan Inter Milan

Mateo Kovacic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pemain muda asal Kroasia Mateo Kovacic bergabung ke Giuseppe Meazza pada tahun 2013 silam dari Dinamo Zagreb. Di musim ini, Kovacic sudah mengemas tujuh gol dan dua assists dari 20 penampilannya di semua kompetisi bersama Nerazzuri.

Penampilan oke Kovacic mau tak mau membuat pemain Kroasia itu diincar banyak klub besar Eropa. Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Manchester City, adalah deretan klub peminatnya.

Rekan senegaranya Luka Modric, merasa yakin bila rekan senegaranya Mateo Kovacic bisa bermain di klub yang lebih besar lagi dari Inter Milan.

“Dia adalah pemain dengan bakat fenomenal dan akan bermain di beberapa klub besar. Inter adalah klub besar, tak diragukan lagi, namun Kovacic akan bermain di klub yang lebih besar lagi.”

Modric juga mengatakan bahwa Inter adalah tim besar. Klub itu juga kelak yang mengantarkan Kovacic ke klub yang lebih besar lagi andai dirinya mau tampil secara konsisten dan sedikit bersabar mengenai masa depannya.

Tapi menurut kompatriotnya di timnas Kroasia, Luka Modric, Kovavic ada baiknya mempertimbangkan untuk pindah dari Inter di tahun-tahun mendatang. Sebab pemain bertalenta seperti Kovacic akan sangat berguna main di klub besar seperti Madrid atau lainnya.

Dengan potensi yang dimiliki oleh Kovacic, Modric percaya bila Kovacic mempunyai masa depan yang cerah dan berpeluang besar bergabung dengan klub besar Eropa lainya.

Akan tetapi manajemen Inter sendiri tahu bahwa banyak klub meminati pemainnya itu, Inter buru-buru memagari Kovacic dengan status Not For Sale. Jelas Inter tak ingin kehilangan salah satu pemain muda potensialnya itu.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten