Tidak Menyerah Real Madrid Terus Memburu Gelandang Lincah Chelsea Eden Hazard

Eden Hazard Diminati Madrid

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Winger lincah asal Belgia, Eden Hazard didatangkan Chelsea dari Lille pada tahun 2012 lalu. Secara bertahap dan tanpa menghabiskan banyak waktu, ia menjelma menjadi salah satu pemain papan atas di Premier League.

Kini terdengar kabar raksasa Eropa, Real Madrid, dikabarkan masih akan terus berupaya untuk mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi manajemen Chelsea sendiri tak ingin kehilangan pemain asal Belgia tersebut dan dikabarkan akan segera melayangkan tawaran kontrak baru, menjadikan Hazard sebagai salah satu penggawa dengan gaji tertinggi.

Namun hal itu tak akan menyurutkan niatan Madrid untuk membajaknya dari Stamford Bridge. Mereka bahkan disebut siap untuk melepas tawaran selangit pada The Blues aga

The Express mengklaim, pihak Los Blancos enggan terpengaruh dengan langkah klub asal London tersebut dan menyiapkan dana besar demi merayu Hazard keluar dari Stamford Bridge.

Akan tetapi kabarnya jika Madrid mendapat lampu hijau untuk membeli Hazard, mereka akan merelakan Gareth Bale ke Manchester United. Pemain asal Wales itu akan dilego dengan bandrol sekitar 100 juta Pounds musim panas tahun depan.

Akan tetapi Sampai saat ini Los Blancos masih memendam ambisi untuk dapat memboyong pemuda asal Belgia itu menuju Santiago Bernabeu.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten