Setelah Resmi Kembali Ke Atletico, Torres Ungkapkan Alasannya

Alasan Torres Kembali Ke Atletico Madrid

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Setelah resmi kembali ke klub dimana ia dibesarkan, penyerang berdarah Spanyol Fernando Torres mengungkapkan alasanya mengapa ia kembali ke Atletico Madrid.

Fernando Torres mengaku harus mengambil langkah signifikan dengan pergi meninggalkan AC Milan dan menyetujui proposal pinjaman yang dilayangkan Atletico Madrid.

Ya, striker berdarah Spanyol itu berlabuh ke Atletico hanya semata-mata untuk mengejar kebahagiaan. Pasalnya memang Torres mengakui tak merasa bahagia ketika berada di Chelsea dan AC Milan.

Dalam kesempatan, pemain yang melakukan debut untuk Atletico pada usia 17 tahun dan mengoleksi 91 gol itu pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui situs resmi klub.

“Ketika saya memutuskan pindah ke Milan, saya diberitahu bakal jadi pemain kunci buat mereka. Sayangnya, setelah beberapa bulan saya tidak ambil bagian dari rencana pelatih. Meski begitu saya 100 persen menghormati keputusan mereka dan memaksa saya melihat kedepan dan menemukan tujuan lain,” terang Torres dilansir Football-Espana, Senin (29/12).

“Atletico kemudian muncul dan saya tidak punya keraguan untuk memilih mereka. Saya mengucapkan terima kasih kepada Milan, karena sudah membuatnya sangat mudah bagi saya menemukan solusi. Saya akan pergi ke Atletico untuk mencari kebahagiaan,” sambungnya.

“Mereka mencari pemain dengan tipe berbeda. Saya begitu senang karena bisa kembali ke rumah, sesederhana itu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada AC Milan, karena membuat semuanya sangat mudah. Inilah kenyataannya.

Torres adalah produk tim junior Atletico dan melakoni debut di tim inti klub itu pada tahun 2001 ketika baru berusia 17 tahun. Seiring waktu berlalu ia tumbuh menjadi pemain andalan dan pujaan di Atletico, sekaligus kapten mereka, dan menjelma jadi salah satu penjebol gawang paling menjanjikan di Eropa. Torres tampil dalam 244 pertandingan dan mengemas total 91 gol dalam periode 2001–2007 bersama Atletico.

Torres mengakui tak merasa bahagia ketika berada di Chelsea dan AC Milan, dan dengan kembalinya ke Atletico ia merasa senang karena kembali ke rumah sendiri.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten