Marcos Rojo Sudah Tidak Sabar Ingin Segera Bermain Dan Membantu Rekan Setimnya

Marcos Rojo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Marcos Rojo, bek tengah Manchester United merasa sangat optimis akan segera bermain di januari tahun depan, ia mengalami cidera pada saat latihan di bulan ini.

Sejak didatangkan musim ini, Rojo baru mencatatkan 10 penampilan bagi United. Skuat besutan Louis van Gaal bakal dihadang Stoke City, dalam laga awal tahun depan sebelum bertandang ke Yeovil Town pada ajang Piala FA.

Marcos Rojo mengaku sudah tidak sabar untuk dapat segera kembali merumput, setelah mengalami cedera paha sejak 8 Desember, lalu. Didatangkan dari Sporting Lisbon, masalah cedera memang kerap menimpa pemain 24 tahun itu.

Empat pertandingan apsen ia sudah tidak sabar ingin segera bermain pada waktu dekat ini, Mu sedang melalui periode sibuk dengan jadwal pertandingan yang begitu padat. Dia pun berharap kondisinya segera fit.

“Tentu saja ada banyak pertandingan yang datang dengan cepat, satu setelah yang lainnya. Yang saya inginkan adalah fit sesegera mungkin, jadi saya bisa membantu tim,” ujar Rojo yang dikutip Soccerway.

“Cedera adalah sesuatu yang tentu tidak Anda harapkan. Anda selalu ingin berada di luar sana untuk bermain di lapangan, membantu rekan-rekan yang lainnya,” kata Rojo kepada United Review.

“Saya tak beruntung mendapat cedera ini dan tentu saya benci ini. Sangat buruk melewatkan latihan tim. Saya berharap dapat pulih secepatnya dan tak ingin mendapat hal serupa, karena cedera sangat buruk.”

Rojo, ingin segera pulih dan dirinya optismitis akan bisa beraksi kembali di lapangan dalam waktu dekat ini.

Penggawa United asal Argentina itu menginginkan agar segera terbebas dari masalah cedera yang menimpanya saat ini.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten