Kogres PSSI Akan Dlaksanakan Pada 4 Januari, Dan Dalam Hal Itu Kami Tidak Akan Singgung Tim 9, ” Ungkap Joko Driyono

joko driyono sekjen pssi

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Kongres PSSI akan berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta. Hal itu disampaikan oleh Joko Driyono seusai diskusi yang digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Minggu (28/12) siang.

Dalam perencanaan kerja yang ingin dibicarakan dikongres salah satunya adalah membenahi statuta yang merajuk kepada level kompetisi. Jokdri lebih lanjut menjelaskan level kompetisi di Indonesia akan berubah menjadi tiga level.

Namun pada kongres tersebut, belum ada bahasan soal siapa saja calon ketua umum baru untuk PSSI. Sebagaimana diketahui, tahun 2015 akan ada pemilihan ketua umum baru yang rencananya digelar pada Maret. Di mana saat ini PSSI diketuai oleh Djohar Arifin Husin dengan La Nyalla Mattalitti sebagai wakilnya.

Joko Driyono selaku sekretaris jenderal PSSI menyatakan, bahwa saat ini belum ada nama-nama calon untuk ketua umum anyar. Jika dibahas pada kongres Januari mendatang, menurut Joko masih terlalu dini.

“Kongres sudah dipersiapkan seluruhnya. Tinggal menunggu hari pelaksanaannya pada 4 Januari di Hotel Borobudur. Seluruh peserta kongres akan datang sehari sebelumnya. Insya Allah kongres akan berjalan sesuai harapkan,” jelas Joko, seperti dikutip dari Indosport.

“Kami hanya akan fokus pada evaluasi kinerja PSSI tahun 2014, menyampaikan laporan aktivitas dan keuangan, kemudian rencana program tahun 2015 termasuk perencanaan dananya,” lanjutnya.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, menegaskan bahwa tidak akan menyinggung sama sekali soal tersebut pada kongres yang akan diadakan di Hotel Borobudur, Jakarta. PSSI disebutnya memiliki agenda yang lebih penting, di antara lain mengevaluasi laporan keuangan dan membuat rencana terkait tahun 2015.

“Kami hanya fokus pada agenda yang ditentukan. Tidak ada pembahasan soal Tim Sembilan. Semua notifikasi ke peserta sudah kami terbitkan, jadi tidak ada masalah,” ungkap Joko.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten