Yandi Sofyan, Adik Dari Zainal Arif Resmi Menjadi Pemain Persib

Yandi Sofyan Pemian Persib

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Yandi Sofyan adik kandung dari pesepakbola Zainal Arif yang menggunakan baju berwarna hitan di atas kini resmi sudah bergabung bersama Persib bandung setelah menyelesaikan proses transfernya dari Brisbane Roar ke Persib.

Kini penyerang  muda Yandi Sofyan menjalani latihan perdana bersama Persib di tempat fitnes, Senin (29/12). Pemain yang didatangkan dari Brisbane Roar ini berlatih dengan mengenakan nomor punggung 9.

Adik kandung Zaenal Arief itu pun tampak senang mengikuti latihan perdananya.

Yandi, yang sebelumnya bermain di tim muda klub Australia, Brisbane Roar, mengaku memilih Persib karena dia menilai peluang bermain reguler cukup besar. Selain itu, bisa berseragam biru adalah impiannya sejak kecil.

“Bergabung bersama Persib itu seperti mimpi yang jadi kenyataan. Dari kecil memang saya sangat bercita-cita ingin main di Persib. Tapi sekarang impian itu sudah di depan mata,” ungkap Yandi.

Yandi Sofyan Munawar telah resmi menjadi pemain Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Merasa bangga ia menyebut bergabung dengan Persib seperti mimpi yang jadi kenyataan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten