Mancini Yakin Inter Bisa Duduki Peringkat Ke Tiga Dan Lolos Ke Liga Champions

Roberto Mancini Yakin

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Roberto Mancini yakin Inter milan bisa finis di urutan ke tiga Liga Seria A, banyaknya pertandingan yang tersisa di Serie A membuat Mancini Inter Milan masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan meski kini mereka berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A.

Setelah terpuruk dalam beberapa musim belakangan, di bawah kendali Presiden baru, Erick Thohir, Inter menargetkan untuk bisa kembali ke Eropa. Walter Mazzarri sudah dinilai gagal dan sudah ditendang dari Guiseppe Meazza.

Roberto Mancini mengatakan bahwa saat ini jalan yang harus ditempuh oleh Inter Milan untuk kembali ke Liga Champions tak terlalu panjang.

“Saya tak tahu berapa panjang jalan yang harus kami tempuh nantinya. Inter memulai musim ini dengan beberapa target tertentu dan akan sangat susah untuk kembali ke Liga Champions. Akan tetapi, kami tak terpisah terlalu jauh dari kompetisi tersebut,” serunya pada Sky Sport Italia.

“Skuat saya terlihat baik, tidak ada masalah berarti. Kami harus terus berkembang. Kami baru kalah di dua pertandingan terakhir, saya tidak senang dengan hal itu. Tapi saya terkesan dengan atmosfer di seputar tim.”

Target tersebut diembankan pada sang allenatore anyar, Mancini. Eks pelatih Manchester City dan Galatasaray itu pun mengatakan target itu akan cukup sulit dicapai. Namun ditegaskannya, jalan yang harus dilalui Nerrazurri untuk kembali ke Eropa sebenarnya tak terlalu panjang.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten