Juventus Sejajar Dengan Madrid Dan Barcelona, Ungkap” Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut pertemuan timnya dengan Borussia Dortmund di Liga Champions akan berjalan menarik. Allegri juga tak mau terkecoh dengan performa Dortmund di Bundesliga.

Meski pada ajang ini sejumlah klub besar siap saling mengalahkan. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa Juventus juga salah satu tim terkuat di Eropa.

Juventus adalah tim dalam 15 musim terakhir yang berhasil meraih final secara 3 kali berturut-turut, yaitu pada 1996 saat menjadi juara, 1997, dan 1998. Gelar juara Liga Champions pertama yang mereka raih 1984

“Juventus harus membuat lompatan besar terutama di Eropa. Kami harus memenangkan kejuaraan ini,” tegas ia.

“Juve mungkin salah satu yang terkuat, seperti Real Madrid, Bayern [Munich], Barcelona dan Chelsea. Anak-anak harus menyadari kualitas mereka,” ucap Allegri kepada Sky Sport Italia.

Juventus saat ini memuncaki klasemen Serie A, dan Dortmund akan menjadi lawan Juve di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Turin, 24 Februari 2015 mendatang. Juve akan gantian berkunjung ke kandang Dortmund pada 18 Maret.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten