Capello Beranggapan Torres Akan Cocok Apabila Dilatih Simeone

Fernando Torres

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pelatih Rusia yang berdarah Italia, Capello beranggapan bahwa Torres akan kembali menampilkan permainan terbaiknya setelah di tangani oleh Diego Simeone.

Capello sendiri merasa Torres bukanlah pemain yang buruk. Torres sudah menunjukkannya ketika membela Atletico Madrid dan Liverpool. Hanya saja, saat ini Torres tidak memiliki kepercayaan diri untuk tampil hebat lagi.

Torres diyakini bakal kembali ke Atletico Madrid sebagai bagian dari pertukaran dengan Alessio Cerci, yang akan bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Torres punya segalanya, tapi ia sedikit kehilangan jalan dan harus berjuang untuk mencetak banyak gol,” ujar Capello kepada Marca dalam sebuah acara Globe Soccer Conference di Dubai.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Torres tak setajam seperti saat masih di Liverpool dan Atletico. Bersama The Blues, Torres hanya mengemas 20 gol dari 110 penampilan. Sementara dari 10 kali penampilannya untuk AC Milan, Torres cuma mencetak sebiji gol.

Bandingkan dengan saat saat masih berseragam Liverpool, Torres mencetak 65 gol dari 102 kali tampil. Sementara dari 214 kali penampilannya bersama Atletico, Torres mencetak 82 gol.

Meredupnya penampilan Torres dinilai Fabio Capello disebabkan oleh faktor kepercayaan diri. Pemain internasional Spanyol itu disebut tak punya kepercayaan diri seperti saat di Liverpool dan Atletico.

“Simeone akan menjadikan Torres hebat lagi. Ini bukan cuma soal sistem bermainnya. Ini soal kepercayaan diri. Torres akan bisa menemukan bagian dirinya yang hilang dengan bantuan Simeone. Torres bisa hebat lagi.”

Milan sebelumnya hanya menggaet Torres dengan status pinjaman selama dua tahun. Namun baru separuh musim berjalan, Chelsea memastikan bahwa striker asal Spanyol itu akan jadi pemain Milan secara permanen terhitung sejang 5 Januari 2015 nanti.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten