Meski Terus Dicadangkan KLose Tetap Bertahan Sampai Akhir Musim

Miroslav Kecewa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Legenda hidup sepakbola Jerman dan sekaligus pencetak gol terbanyak Piala Dunia, Miroslav Klose mengaku akan terus bersabar dan akan bermain baik jika Pelatih memberikan kesempatan bermian.

Di usia yang tak lagi bisa dibilang muda untuk ukuran pesepak bola apalagi dengan posisi striker, Miroslav Klose (36) mendapat perpanjangan kontrak satu musim dari Lazio akhir musim lalu.

Kondisi tersebut membuat Klose tidak puas meski ia juga tak mau menyerah dalam mendapatkan tempatnya lagi.

“Saya memperpanjang kontrak bersama Lazio karena saya hanya ingin bermain dan karena saya pikir saya masih mampu memberikan kontribusi lebih untuk tim ini,” ujar Klose kepada media Jerman, Welt am Sonntag.

“Jika saya terus bermain di bawah 45 menit di setiap laganya, saya tidak bisa mencapai kebugaran. Saya kalem, tapi saya akan merasa sedih jika tidak diberi kesempatan di Lazio.

“Ya memang benar saya jarang bermain musim ini, jadi saya tidak bisa bilang bahwa saya bahagia. Saya telah membicarakan masalah ini dengan manajer dan ia tahu apa yang saya pikirkan dan yang saya inginkan,” tutupnya.

Miroslav Klose mengaku bahwa dirinya tidak bahagia dengan minimnya kesempatan bermain musim ini bersama kubnya. Meski begitu, ia mengaku tidak akan hengkang dari Lazio pada Januari tahun depan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten