Kecewa Atas Keputusan Wasit, Pellegrini Anak Asuhnya Harus Mengambil Pelajaran Dari Hasil Seri Ini

Manuel Pellegrin Kecewa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Kembali bermain imbang pelatih City Manuel Pallegrini kecewa, meski sempat unggul dua gol pada babak pertama, City harus puas dengan hasil imbang setelah Burnley menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Di Etihad Stadium, Minggu (28/12/2014) malam WIB, City gagal memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Menjamu tim dari zona degradasi, Burnley, The Citizens cuma berimbang 2-2.

Pellegrini juga mengkritik keputusan wasit yang mengesahkan gol pertama Burnley yang dicetak George Boyd. Pasalnya, Boyd sudah berada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Danny Ings.

Selain kecewa dengan hasil akhir yang didapat, Pellegrini menyoroti salah satu keputusan wasit yang dianggap punya peran besar dalam menentukan hasil akhir laga. Itu adalah gol pertama Burnley, yang dibuat George Boyd di menit kedua babak kedua.

Tayangan ulang menunjukkan Boyd dalam posisi offside saat bola yang disepak Ashley Barnes melewati kakinya dan masuk ke gawang Joe Hart.

“Itu peluang besar buat kami menambah dua poin lagi. Semua berpikir kalau pertandingan sudah berakhir tapi saya selalu bilang itu tak pernah benar-benar tuntas sampai menit terakhir,” cetus Pellegrini usai pertandingan.

Pellegrini tidak hanya kesal atas keputasan wasit yang sudah merugikan, dan pelatih City itu juga mengatakan untuk para pemainya agar terus berjuang sampai akhir pertandingan dan memngambil pelajaran dari pertandingan ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten