Terjadi Kebakaran Di Pasar Klewer Kota Solo Tadi Malam

Pasar Klewer Solo Kebakaran Tadi Malam

HarianDepok.com – Berita – Nasional – Solo , Si Jago Merah melalap habis  Pasar Klewer Solo, Jawa Tengah tadi malam, Sabtu (27/12/2014). Kobaran api yang besar membuat malam yang gelap sekan menjadi terang akibat membumbung tinggi nya api dari atas gedung pusat perdagangan batik tersebut.

“Baru siang tadi blonjo …kok malam ini kebakaran….#pasarklewersolo,” tulis seorang netizen, Rony ?dalam laman facebooknya, Sabtu (27/12/2014)

Berdasarkan informasi yang masuk ke HarianDepok.com, kebakaran terjadi di Blok E area pasar klewer solo dan Api dengan cepat melalap habis blok tersebut karena kobaran api yang sangat besar . Untuk meminimalisir melebarnya api ke tempat lain petugas pemadam kebakaran kota solo pun harus menerjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran di lokasi untuk dengan segera memadamkan api yang sedang berkobar.

Sementara itu penyebab terjadinya kebakaran belum di ketahui secara jelas namun kebakaran terjadi diduga akibat hubungan arus pendek di sebuah toko yang sedang melakukan renovasi bangunan.

Seperti kita ketahui Pasar Klewer adalah pasar tekstil terbesar di Kota Solo dan sekitarnya. Letaknya bersebelahan dengan Keraton Surakarta dan merupakan pusat perbelanjaan kain batik yang menjadi rujukan para pedagang dari Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan kota-kota lain di Pulau Jawa. (sumber wikipedia)

foto : Solopos.com

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)