Martin Montoya Dipastikan Akan Segera Bergabung Dengan Juventus

Martin Montoya Tranfer Ke Juventus

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Secara mengejutkan Martin Montoya, pemain berusia 23 tahun itu mendapat kepercayaan masuk ke dalam skuat inti Azulgrana dalam beberapa pekan terakhir, namun pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut tetap diyakini bakal meninggalkan Camp Nou pada bulan depan.

Montoya berpeluang gabung ke Juventus pada bulan depan, seperti dilansir Sport, sang bek menolak peluang pindah ke Anfield demi membuka jalan dirinya menuju ke Turin.

Kubu Italia Juventus, kabarnya sudah menawarkan Montoya kontrak dengan durasi empat tahun, meski tidak menutup kemungkinan sang pemain bakal pindah ke Turin dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelona.

Laporan yang diturunkan oleh Sport Mediaset menyebutkan bahwa perwakilan Juventus bakal langsung terbang ke Catalan untuk melakukan negosiasi transfer Montoya lebih lanjut, usai sang pemain tidak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Luis Enrique musim ini.

Kubu Italia kabarnya sudah menawarkan Montoya kontrak dengan durasi empat tahun, meski tidak menutup kemungkinan sang pemain bakal pindah ke Turin dengan status sebagai pemain pinjaman dari Barcelon.

Montoya sendiri dikabarkan sudah setuju dengan proposal yang diajukan oleh klub juara Serie A, Juventus.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten