Koke Ucapkan Janji Setia Bersama Atletico Madrid

Koke Setia Dengan Atletico

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Terus menunjukan permainan terbaiknya membuat pemain tengah Koke dincar klub raksasa Inggris Chelsea. Berhembus kabar Chelsea siap membandrol Koke dengan harga 48 Juta Pounds.

Setelah berhumbus kabar tersubet Koke malah mengucapkan janji setianya kepada Atletico Madrid.

Kecintaan Koke terhadap Atletico Madrid tak usah dipertanyakan lagi. Sebagai bukti cintanya kepada klub yang bermarkas di Vicente Calderon itu.

Demi pensiun di Atletico, Koke siap menolak setiap tawaran dari klub-klub lain.

“Saya sangat tenang, dan saya akan tetap tenang. Saya adalah seseorang yang sangat normal, seseorang yang tenang. Saya berusaha menjalani proses yang sangat normal. Saya ingin menjadi pemain yang normal. Saya bekerja keras setiap hari dan berusaha untuk berkembang,” ujar Koke kepada UEFA.com.

“Setiap hari aku mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik dan pemain yang lebih baik lagi. Aku sudah berada di klub sejak saya masih kecil, Atletico selalu menjadi bagian penting dari hidup sejak aku berusia enam tahun. Jadi, aku seorang “Atletico’ dan akan berjuang untuk itu,” diakhirnya.

Di usianya yang kini sudah menginjak 22 tahun, ia pun sudah mantap kalau Atletico adalah satu-satunya klub yang akan terus di hatinya. Saat ini cukup banyak klub besar Eropa yang dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Koke tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir bersama Atletico sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten