Mancini Berjanji Ubah Inter Seperti Manchester City

Mancini Berjanji Ubah Inter

Hariandepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Di Inter Milan saat ini, Mancini meski menjalani awal yang sulit, dia yakin bisa mengulang sukses serupa.

Butuh waktu tiga tahun buat Mancini untuk mengantar City menjadi juara Premier League. Datang ke Etihad Stadium pada 2009, di akhir musim 2011/2012 dia memberi The Citizens gelar Liga Inggris pertamanya dalam 44 tahun terakhir.

Untuk sementara, Nerazzuri memang masih terpuruk di peringkat 11 dengan 21 poin, namun eks pelatih Galatasaray itu berjanji akan menyulap Inter seperti Manchester City.

Hal tersebut tidaklah sulit. Syarat utama yang diberikan Mancini kepada anak asuhnya hanyalah mental juara dan semangat pantang menyerah dalam setiap pertandingan.

“Kami memenangi trofi juara, liga dan kami bisa mengubah hierarki di Manchester. Kita bisa melakukan hal yang sama di sini di Inter,” ujarnya.

“Semua ini membutuhkan waktu, kerja keras, perencanaan dan kepedulian. Tapi kami harus kembali ke kemenangan,” tutup Mancini.

“Itu membutuhkan waktu, kerja, perencanaan dan kepedulian. Tapi kami harus kembali ke jalur kemenangan. Saya pikir begitu dan saya akan mengatakannya lagi. Tim lain sudah bermain bersama selama beberapa tahun, Juventus, Roma dan setelah mereka ada Milan – dan Napoli, yang mengalami perkembangan sangat baik.”

Sejauh ini Mancini dapat hasil yang kurang oke sejak ditunjuk sebagai pelatih Inter memggantikan Walter Mazzarri. Di Serie A baru satu kemenangan diraih dari lima laga yang sudah dilalui (2L 2D). Di laga terakhir Inter malah tertinggal 0-2 lebih dulu di kandang sebelum akhirnya menyamakan kedudukan jadi 2-2 saat menjamu Lazio.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten