Abu Jandal Al Indonesi Mengancam dan Tantang Panglima TNI Juga Anggota Polri

Abu Jandal al Indonesi Menantang Panglima TNI dan Anggota Polri Melalui Video Youtube

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Sebuah video yang di unggah di Youtube perihal tantangan Abu Jandal Al Indonesi kepada Panglima TNI dan juga anggota Polri kini menjadi buah bibir dan ramai dibicarakan. Di video tersebut Abu Jandal yang mewakili pasukan ISIS secara terbuka menantang tentara dan anggota kepolisian republik indonesia seperti banser dan densus untuk berperang.

Video tantangan Abu Jandal di unggah pada hari Rabu (24/12/2014) kemarin, dan membuat heboh dunia maya sampai saat ini. Abu Jandal mengatakan ” Saya mendengar TNI dan Polri akan segera bergabung dengan pasukan koalisi untuk membantu berperang melawan kami , saya sangat bahagia mendengarnya karena ALLAH dengan segera mempertemukan kita” ucap Abu Jandal.

“Karena kami mengetahui bahwa untuk melakukan penegakan syariat ALLAH di mulai dengan memerangi kalian, dengan membantai satu per satu dari kalian , tentara, tni, polri , densus dan banser dimana hari ini menyombongkan diri untuk menentang agama ALLAH , menentang Syariat ALLAH dan mengatakan NKRI harga mati. Dan ketahuilah bagi kami Syariat ALLAH adalah harga mati” Ancam Abu jandal di video yang berdurasi 04.01 menit tersebut.

Saat ini Panglima TNI Jenderal Moeldoko sudah mengetahui perihal tantangan yang di layangkan oleh Abu Jandal al Indonesi , dan belum ada tanggapan dari pihak TNI ” Kami masih merumuskan lebih lanjut tentang tantangan ini” pungkas  Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Mochamad Fuad Basya

Berikut ini video tantangan Abu Jandal Al Indonesi kepada Panglima TNI dan POLRI

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)