Paul Pogba Yakin Juventus Akan Sukses Di Eropa

Paul Pogba

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Paul Pogba gelandang Juventus asal Prancis tersebut, untuk meraih kesuksesan, timnya harus berani berpikir dan bertekad besar.

Paul Pogba mengungkapkan keinginan bisa meraih sukses bersama Juventus, termasuk kala berlaga di Liga Champions musim ini.

“Saya selalu ingin menang, bahkan ketika saya bermain ping pong,” ujar Pogba kepada Corriere della Sera.

“Kami bisa berpikir besar, itu semua soal mindset.”

“Kalau kami mendapat sentuhan keberuntungan, kalau kami bisa mengeksploitasi kelemahan yang lain, maka sesuatu yang spesial akan sungguh terjadi.”

Dari drawing babak 16 besar yang diumumkan 15 Desember, Juve bakal berjumpa tim Bundesliga, Dortmund. Juve lebih dulu menjadi tuan rumah pada 24 Februari, barulah melakoni laga tandang ke Jerman pada 18 Maret.

Dortmund menunjukkan laju yang lebih oke di level Eropa. Sebagai gambaran, Dortmund bisa sampai ke perempatfinal sedangkan Juve tersisih di fase grup. Begitu pula pada gelaran 2012/2013. Dortmund malah mencapai final, Juve terhenti di perempatfinal.

Tapi, Pogba optimistis Juve akan meraih hasil yang berbeda musim ini. Apalagi Dortmund juga sedang babak belur di liga domestik.

Pogba menegaskan dirinya ingin selalu meraih gelar dan pemain asal Prancis itu yakin Bianconeri akan bisa mengejutkan Eropa, sebagai tim terbaik di daratan benua biru.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten