Suarez Beri 500 Kado Natal Untuk Anak Anak Penyakit Kanker

Luis Suarez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Seperti dilaporkan Telegraph, 500 parsel tersebut dikirimkan oleh mantan pemain  Liverpool  Luis Suarez, kado yang diperuntukan untuk anak-anak penderita kanker di Rumah Sakit Pereira Rosell di Montevideo. Selain itu, setiap parsel tersebut juga berisi pesan natal dari Suarez.

Selama ini Suarez dianggap pesepakbola bengal yang kerap membuat ulah di atas lapangan. Namun di luar rumput hijau, pemain 27 tahun itu memiliki hati yang lembut. Suarez menunjukkan kedermawanannya dengan memberi kado Natal.

Suarez memilih mengisi liburan Natal tahun ini dengan berbagi kebahagiaan bersama keluarganya di Barcelona. Meski tak pulang kampung, Suarez tetap mengirimkan 500 parsel ke kampung halamannya di Uruguay.

“Selamat Natal dan semoga tahun 2015 menjadi tahun yang indah bersama orang-orang yang anda cintai. Luis Suarez dan keluarga,” bunyi ucapan tersebut.

Kado Natal yang diberikan Suarez adalah makanan dan minuman yang disumbangkan melalui yayasan Scremini Perez, yang peduli terhadap masalah penyakit kanker anak-anak di Uruguay. Lalu, hadiah tersebut akan dikirimkan ke rumah sakit Pereira Rossell di Montevideo, Uruguay.

Kado Natal dari Suarez diharapkan bisa membuat anak-anak yang sakit lekas sehat.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten