Dua Klub Peminat Vidic Itu Hanya Rumor, Vidic Akan Tetap Di Inter” Ungkap Agenya

Nemanja Vidic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Diungkapkan agennya, Vidic saat ini berusaha keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan Roberto Mancini dan kembali ke tim utama FC Internazionale.

Agen Vidic menepis spekulasi terkait kelanjutan karir pemainnya itu.

Vidic direkrut Inter secara gratis setelah meninggalkan Manchester United di musim panas. Ia beberapa kali melakukan kesalahan dan sempat dianggap sebagai biang penampilan buruk Nerazzurri.

Kini situasi bertambah sulit bagi Vidic seiring dengan kedatangan Roberto Mancini yang menggantikan posisi Walter Mazzarri. Pesepakbola berusia 33 tahun itu kini lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Tidak hanya Spratak yang meninginkan jasa bek berusia 33 tahun tersbut, klub asal Turki, Fenerbahce juga terdenganr ingin mendatangkan pemain berdarah Serbia tersebut.

Vidic memang baru bergabung dengan Nerazzuri pada awal musim 2014-15. Namun permainan pemain asal Serbia itu dianggap kurang optimal lantaran belum beradaptasi dengan baik dengan sepakbola Italia. Bahkan, ada rumor yang menyebutkan La Beneamata bakal segera melepasnya.

“Nemanja cuma memikirkan Inter. Saya yakin bahwa dia bisa membuktikan dirinya kepada pelatih yang baru dan mendapatkan kembali posisinya di skuat inti,” sahut Martino kepada harian Izvestia yang dikutip ESPNFC.

“Saya tidak tahu apapun soal Spartak. Setiap pekannya Nemanja dirumorkan akan bergabung mantan-mantan klubnya, dan saya bosan sekali mengomentari hal itu,” ucap dia.

Agen Nemanja Vidic menepis kabar kliennya akan pindah  di bursa transfer Januari nanti, Vidic akan tetap fokus bersama Inter Milan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten