Torres Rela Dipotong Gaji Dan Ditukar Cerci Ke Atletico MAdrid

Fernando Torres

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Aksi Torres bersama klub yang bermarkas di San Siro juga tak juga memuaskan dan sejauh ini baru menyumbang satu gol bagi Rossoneri.

Baru empat bulan kesepakatan berjalan, pemegang tujuh gelar juara Liga Champions sudah menjajaki melepas pemain berusia 30 tersebut.

Setelah Chelsea enggan menerima kembali Torres, Milan yang tidak membutuhkan jasanya mulai membujuk Atletico agar mau menukarnya dengan Allesio Cerci, namun klub asal Spanyol tersebut belum merespon keinginan Rossoneri secara resmi.

Surat kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Torres kini tengah menunggu penuh harap apakah Atletico telah berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Chelsea mengenai transfer tersebut, dengan AC Milan yang dianggap telah mendorongnya terlalu keras. The Blues tidak akan setuju untuk membantu Atletico keluar dari masalah finansial dan oleh karena itu pemotongan gaji mungkin akan menjadi ide yang ditindaklanjuti.

Proses negosiasi pertukaran Torres dengan Alessio Cerci kini memang tengah berlangsung. Kubu Milan mengonfirmasi hal tersebut secara tidak langsung, melalui saluran televisi milik mereka, Milan Channel, yang memberitakan proses pembicaraan tersebut.

The Blues saat ini masih terdaftar sebagai pemilik sah Torres, sementara Milan cuma sebagai peminjam untuk durasi dua tahun.

Kalau deal itu terjadi maka Torres akan menghabiskan satu setengah tahun tersisa dari periode peminjamann.

Langkah ini mungkin akan menjadi jalan keluar terbaik bagi Torres, karena jika terus mendekam di bangku cadangan bukan kariernya saja yang akan tamat.

Gaji Torres yang sebesar 150.000 poundsterling sepekan akan menjadi penghambat utama negosiasi antara Milan-Atletico-Chelsea. Peluang Torres pulang ke Atletico terbuka kalau dia mau menerima pemotongan gaji.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten